Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Minggu, 11 Oktober 2009

Power Puff Girls for Khaisa

hari kamis yang lalu bu Indah Kedung Badak Baru Bogor ym aku mo pesan birthday cake mintanya model "power puff grils" langsung kinclong neh.. ide di otak.. secara dah lama banget pingin bikin power puff girls... waktu itu pas keponakanku ulta aku mo bikinin eh mintanya malah mini mouse hiks... kebetulan bu Indah pesan senang hatiku... eh tapi bu Indah kasih aku model yang dia mau dan setelah ku lihat gambarnya ternyata itu punya vinscake... mikir juga aku boleh ga ya... bikin model seperti itu ma yang punya..... jadilah aku email mba vin... minta ijin nyontoh modelnya... ah... Puji Tuhan di perbolehkan asyik... thanks ya mba Vin.... dan ini hasilnya... senangnya lagi bu Indah sms aku puas dengan kue ultanya hehehe... thanks ya bu Indah...