Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Minggu, 11 Oktober 2009

Black Forest for Gilang

Ini orderan black forest yang bikin aku keder dan stres setengah mati.... ini orderan dari teman suami lagi pesannya minta untuk hari jumat tanggal 9 sore...pas kamis pulang kerja pe rumah setengah 5 langsung siapin bahan buat baking... belum selesai nimbang bahan suamiku telepon dan bilang black forest mo di ambil sekarang dan 5 menit lagi kita sampe rumah...... gubraaak... aku bilang bukan jumat diambil setengah ngotot... hehehe... usut punya usut ternyata si pemesan salah tanggal.... akhirnya aku minta waktu satu jam... tutup telepon... wuaaaa... orangnya dah sampe rumah ma suamiku.... bahan baru mulai di mixer... akhirnya dia ngobrol ma suamiku.... 20 menit kemudian kue matang... cepet2 aku masukin Frezer panas2... hu... kalau kulkasku rusak gimana ya.... sementara kue masuk kulkas aku ngocok whip krimnya... untung aku masih punya coklat wafer... jadi ga bikin lagi... orangnya nyamperin aku kedapur... tanya aku dah selesai?... beluum!!!... asistenku bantu nyerut coklat buat atasnya.... aku keluarin kuenya langsung lapis dengan vla cerry hitam... gila bow... gw kerja di liatin ma yang pesan pe grogi banget.... 20 menit selesai.... wuaaa baru sadar aku salah nulis birthdaynya kurang huruf h mo bongkar lagi orangnya bilang "dah... ga pa-pa... ga usah di bongkar lagi... ini salah gwa ko... jadi lo.. kerjanya gegabrukan hehehe... sorry ya... gw... dah di bikin kue aja dah bagus hehehehe..... oh ala rif.... lo mah bikin gwa ngosngosan.... hehehehe...