Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Selasa, 02 Maret 2010

Topi Polisi Cake

Sabtu malam di sms in cie Yuli di kasih lemparan order bikin topi polisi... buat senin pagi... sebenernya hari minggu itu aku mau sin cia an ke rumah aie aku... tapi aku pingin juga nyobain bikin topi polisi... kan... mika ma ediblenya dah disiapin cie Yuli.... hehehe...secara ci Yulie batal bikin anaknya sakit sms berikut hubbynya juga sakit semoga sekarang dah sembuh ya cie... hari minggu jam 2 siang baru pulang dari rumah aie ku sepanjang jalan liat-liat ada polisi ga ya... aku mau poto topinya.... eh tapi dasar nasib.. sampe rumah ga ketemu polisi satu orang pun.... hiks... sampe rumah bikin brokus dulu.... selesai bikin brokus cek email apa dah ada email dari cie Yuli tentang gambar topi polisi... secara cie Yuli pernah bikin cake topi polisi... dan ternyata belum ada... wah... panikdotcom... cari gambar dan artikel tentang polisi ga nemu.... gimana neh... akhirnya asistenku bilang bu... ini di buku mewarnainya si Andrew ada gambar polisi... bisa ga bu... ya... akhirnya ga ada poto topi polisi... kue pun jadi.... setelah carving sono-sini tinggal bikin fondan warna.... sms cie Yuli lagi... tentang campur warnanya... belum dapat balasan.... akhirnya modal nekad coba-coba nyampur warna coklat dengan sedikit hitam jadilah warna coklat tua.... langsung dekor.... kue hampir 95% persen jadi... sms dari ci yuli masuk kasih tau dah kirim email.... wah telat kuenya dah mau jadi.... tapi yang lebih dasyat lagi.... rencana pengiriman kue berubah total semula di kirim senin sore jadi senin pagi sekalee... aku bilang siap cie setengah jam lagi selesai.... secara aku ga ada urusan kurir semua cie yuli yang atur... tapi pas aku bilang kue dah hampir siap ci Yuli bilang han... kalo gitu kirim sore ini juga bisa ga.... secara besok pagi mau di bawa ke Ambon.... wah jauh amat hehehe... tapii ....wah... panikdotcom lagi neh... dah gitu suruh cari kurir pula... akhirnya asistenku kusuruh ke belakang rumah pake kurir tetangga yang biasa suka aku pake.... tiga kali bolak balik ga ada orangnya hp nya pun ga bisa.... telepon kurir mulai dari Nirwana, ADA dan AIU juga belum bisa... asisten coba lagi telepon kurir ternyata dapat dari AIU dengan mba eka... walaupun harus kena charge 5 jam.... tunggu jawaban bentar akhirnya dapat juga kurir buat di kirim malam itu juga.... kuenya di pick dari rumahku jam 9 malam tengkyu berat buat mas Andika dan ma Rudi ya... selesai urusan topi polisi.... main ma andrew sambil boboin.... seninnya aku lupa email cie Yuli secara aku harus nyiapin laporan bulanan di kantor.... pas tadi pagi buka email topi polisi cie Yulie...... huaaaaa... mau pingsan rasanya..... topinya ko beda.... ma yang aku bikin.... hiks.... panik pisan euy... langsung bales email ci Yuli sekalian kirim gambar topu polisi yang aku buat.... dapat balesan dari cie Yuli... "Buset Han…. Itu mah topi polisi ceweq… yg ultah nya kapolri sono…wakakakakak… apa jadinya aku gak tau.... huaaaa panikdotcom sambil ketawa ngakak aku.... mana yang ulta kapolri lagi.... wah ga tau deh cie.... aku pasra aja ya....

Tidak ada komentar: