Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Minggu, 17 Januari 2010

Boobs forty size Cake for Ladysca

Pesenen ini ketiga kalinya dari Ladysca sis ... beliau kirimi aku gambar via email ... minta bikin boobs sesuai gambar ... kali ini aku bikinnya ga lagi sambil senyum-senyum hehehe ... secara dah dua kali ... cuma orang rumahku masih dengan komentar yang sama dan ketawa-ketawa ngeliat boobsnya ... hehehe ... dengan sedikit modif aku tambar anting di bagian perutnya ... Penari indonesia seperti kata asistenku hehehe ... ini hasilnya ... dan barusan pagi ini aku di sms ma sis ladys bilang "aku PERFEEECT n puaaaaassss bgt .. hehe ... duh senengnya aku ... makasih ya sis .. dah percayain aku ....

Tidak ada komentar: