Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Rabu, 09 Desember 2009

Elmo for Theo Amadeus

Laporan ke empat... yang ga dadakan tapi terencana hehehe... ini pesanan Lidia Lebak Bulus lagi.... sebenernya aku ada orderan bdck elmo seperti ini untuk Februari 2010.... tapi ketika Lidia pesan kue elmo aku tawarkan model elmo, dan dia cocok dengan model yang ini... akhir bikinlah si elmo ini... hehehe... kuenya dari choco devil.... awalnya agak ragu bisa ga ya si choco devil ini di tumpuk tinggi gini... tapi ternyata bisa loh... dengan persiapan dowel besar dan kecil.. ku buat lah elmo ini dengan sistem carving... Lidia sms aku.. "begadang lagi ga Han?... hehehe... iya Lidia aku bikin ini sampe setengah dua pagi... tapi aku senang dengan balasan sms kamu Lidia hehehe... ga sia-sia begadang juga hehehe.... ini hasilnya...

1 komentar:

A R S mengatakan...

bisa pesen g nih sist?
kira2 kena brapa sama ongkir ke tangerang?
blh mnta no yg bs dihubungin?