Rumah Kue Hana

Rumah Kue Hana

menerima pesanan Birthday Cake, Wedding Cake, Cup cake, Babycake /Manyek, Black forest, Tiramisu, Klapertart, Lapis Surabaya, Lapis Legit, Kue nampan, Snack Box, Lunch Box, dan makanan keperluan pesta lainnya...

Menerima Kursus Privat maupun Regular sesuai permintaaan...


Rabu, 04 Februari 2009

Lulud's Order

Ini ceritanya order dadakan banget dari temen kantorku sekaligus customer setiaku.. pas mo pulang baru sampe halaman kantorku.. aku di panggil lulud "eh.. aku tolong di bikinin Black Forest donk tapi yang kecil aja ya... itu loh.. si yanuar ngerengek terus.. minta kue ulang tahun.. padahal ultanya kan dah lewat pas tanggal 22 kemarin... besok bisa ya... dan harus bisa loh..." wah... pemaksaan yang baik ni... tapi... hehehe... rejeki ga boleh di tolak.... hehehe... akhirnya sepulang kantor langsung bertengger dengan manisnya di dapur... dan tadi pagi aku bawa kekantor dan ternyata yang ulta tahun dah lagi nungguin dengan tidak sabar.... baru mo bilang ini kuenya tapi lum sempet keluar dari mulut kuenya dah di samber ma yanuar "tante ini kue iyan ya... makasih ya tante..." trus pergi deh tu anak aku ya.. bengong.com aku langsung ke ruanganku.. baru duduk mo nyalain komputer pintunya di ketok trus kebuka ku lihat yanuar lagi dengan mulut sedikit belepotan coklat bilang "tante makasih ya... kuenya eeeenaaak banget... besok iyan di bikinin lagi ya.... daaah..." ngeloyor pergi lagi tu anak, tau nda?... aku suka kalimat yang ini ni... "kuenya eeeenaaak banget... besok iyan di bikinin lagi ya.... " yess... berhasil pelangganku puas hehehe...

Tidak ada komentar: